Acer Yakin Akhiri Dominasi Apple iPad

Fino Yurio Kristo

Jakarta – Status sebagai salah satu raksasa komputer menyuntik kepercayaan diri bagi Acer kala terjun ke pasar tablet. Bahkan mereka yakin dapat mengakhiri dominasi Apple iPad, dalam dua atau tiga tahun lagi.

Dikutip detikINET dari Loopinsight, Rabu (30/11/2010), keyakinan itu disampaikan langsung oleh CEO Acer, Gianfranco Lanci. Dia pun mengumbar alasan akan keyakinannya tersebut.

“Meski iPad mencapai sukses penjualan dan tanggapan baik dari pasar, Apple terpusat di Amerika Serikat saja dalam soal status kepemimpinan yang signifikan. Namun kekuatan ini mungkin tak berlaku di pasar lain, jadi ini kesempatan Acer,” ucap Lanci.

“Penjualan iPad sangat cepat pada awalnya, namun menurun dalam minggu-minggu belakangan. Kami harap, tablet PC kami awalnya bisa mencapai market share 10 sampai 20% secara global dan jadi market leader dalam 2-3 tahun,” tambah dia.

Acer telah mengumumkan beberapa tablet Android, namun baru akan dipasarkan tahun depan dengan mengadopsi Android Gingerbread. Mereka juga memiliki amunisi tablet dual screen bernama Iconia.

by : http://www.detikinet.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s