STARLIGHT TEARS Kim Yoo Kyung

cahaya bintang mengelilingi air mataku

air mataku bercucuran melawan hembusan angin

dapatkah kau merasakannya?

kesunyian bergetar untukkmu

aku melukismu di kertas putih

kehangatan senyummu membalut hatiku

apakah ini cinta?

aku bisa melihatmu sekalipun mataku tertutup

aku akan selalu menunggumu

aku tak akan memperlihatkan air mataku lagi

tapi aku tak akan melepaskannya, karena itu kau

aku berjalan dalam kenangan kita

air mata tumpah di hatikuapa yang harus kulakukan?k

au selalu muncul di setiap mimpiku

aku tak akan memperlihatkan air mataku lagi

cinta ini salah

tapi aku tak akan melepaskannya,

karena itu kaui lihatlah aku seperti bintang di langit

tak bisakah kau menjadi satu-satunya cinta di hatiku

aku tak akan memperlihatkan air mataku lagi

cinta ini salahtapi aku tak akan melepaskannya, karena itu kau



Tinggalkan Balasan

